Rabu, 17 Januari 2018

Harga Akrilik Bandung


Harga
Deskripsi Produk
Plakat Akrilik Menarik dan Unik Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Harga plakat akrilik bandung - Benda penghargaan sangatlah penting karena benda tersebut berfungsi untuk momentum penghargaan dan hadiah yang dipersembahkan kepada seseorang yang memiliki suatu prestasi tertentu. Tak hanya itu, plakat juga bisa digunakan sebagai tanda ucapan yang memiliki nilai artistik kepada seseorang.

Dahulu, bahan untuk membuat plakat biasa terbuat dari kayu dan tembaga. Tetapi pada saat ini, plakat juga bisa dibuat dari bahan akrilik. Akrilik adalah suatu bahan sejenis dengan plastik menyerupai kaca. Hanya saja, akrilik ini memiliki keunggulan daripada kaca, yakni lembarannya yang cukup keras, warnanya tidak cepat pudar, dan bobotnya ringan. Hal tersebut yang menjadikan bahan akrilik ini bisa untuk dijadikan kerajinan, seperti plakat.

Akrilik sudah digunakan sebagai bahan pembuatan piagam dan trophy untuk berbagai acara. Ciri khas plakat akrilik adalah bening dan tembus pandang. Plakat akrilik sangat berkualitas sehingga bisa dibentuk menjadi berbagai model.


Plakat Akrilik memiliki berbagai macam model. Di dalamnya, terdapat karya seni dan desain grafis yang memuat gambar tertentu. Hal tersebut dapat membuat plakat menjadi lebih menarik, indah, manis, dan tidak bosan ketika dilihat. Fungsi plakat sebenarnya adalah untuk trofi perlombaan, trofi wisuda, piala penghargaan, ucapan terima kasih, ucapan pernikahan, dan bisa juga untuk ucapan ulang tahun. Pemberian plakat harus disesuaikan dengan tema acaranya sehingga bagi penerimanya akan memberikan kesan dan dapat mengingat acara tersebut. Jenis, model, dan bahannya tentunya harus disesuaikan. Selain sebagai kenang-kenangan, plakat juga nantinya akan dipajang di lemari display atau di suatu ruangan sehingga Anda harus memilih plakat dengan kualitas yang baik agar plakat awet dan tahan lama. Untuk desain, model, dan jumlah plakat akrilik yang dibutuhkan, tergantung pada keinginan Anda.

Plakat yang biasanya Anda jumpai adalah plakat untuk penghargaan. Plakat penghargaan digunakan sebagai plakat untuk seseorang yang meraih prestasi tertentu. Ada juga plakat yang dibuat sesuai dengan khas daerah masing-masing, misalnya plakat akrilik dengan bentuk gajah dan lain sebagainya. Model plakat yang lainnya adalah plakat untuk wisuda. Plakat wisuda memiliki desain yang lebih formal dan umumnya menggambarkan ciri khas dari suatu sekolah atau universitas. Sebagian besar ciri khas dari plakat wisuda adalah adanya gambar topi toga. Model plakat selanjutnya adalah model plakat untuk pernikahan. Berbeda dengan plakat yang lainnya, plakat pernikahan berfungsi sebagai plakat souvenir dalam suatu acara pernikahan. Desain plakat pernikahan bisa dirangkai sekreatif dan semenarik mungkin karena plakat akan diberikan kepada tamu yang sudah menghadiri acara pernikahan. Plakat pernikahan ini juga bisa dibuat dengan unik sesuai dengan keinginan Anda.

Produksi plakat akrilik setiap harinya sudah kami buatkan untuk para konsumen. Plakat akrilik dibuat dengan berbagai variasi model, bahkan hingga ratusan modelnya. Plakat akrilik ini sudah dibuat di lingkup ibukota sampai di belahan nusantara. Hal ini menandakan bahwa produk kami bisa dipercaya hingga ke pelosok daerah. Tentunya harga plakat sangat bervariasi pula. Jika Anda membandingkan harga yang telah kami umumkan lebih tinggi dari pasaran di tempat tinggal Anda, misalnya Anda tinggal di daerah Bandung, mungkin hal tersebut perlu dievaluasi kembali. Sebab, kami yakin bahwa rentang harga yang telah kami berikan lebih kompetitif bila dibandingkan dengan produsen yang lainnya. Tujuan dari hal tersebut adalah agar terjalin kerjasama yang baik antara produsen dengan konsumen.

Meskipun di Bandung, mungkin Anda beranggapan bahwa ini lebih kompetitif. Tentunya Anda bisa membicarakannya dengan kami. Tak menutup kemungkinan bila keberuntungan Anda mendapatkan harga terbaik dari kami adalah hari ini. Langkah terbaik untuk mengetahui harga plakat akrilik Bandung dengan menghubungi kami segera untuk mendiskusikan keperluan plakat akrilik. Bagi Anda yang ingin memesan plakat akrilik unik dan berkualitas ini, Anda bisa menghubungi nomor handphone penyedia jasa plakat akrilik terlebih dahulu melalui 021 –  78840575 atau 0812-8150-460. Anda juga bisa langsung menhubungi melalui e-mail penyedia jasa pembuatan plakat akrilik putriadv@gmail.com  atau pusatplakat@gmail.com. Tak perlu Anda ragu lagi, penyedia jasa plakat akrilik yang beralamat di Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 Pasar Minggu – Jakarta Selatan ini tentunya berkualitas bagus dan ekonomis dengan prosesnya yang cepat.

Dengan karya terbaik yang dihadirkan, Anda tentu akan mendapatkan kebutuhan plakat dengan proses cepat, ekonomis, dan berkualitas serta memiliki nilai artistik yang baik. Pesanan dalam jumlah yang besar maupun kecil akan selalu dilayani dengan sepenuh hati.
Info Order dan Harga Plakat Akrilik Bandung
Workshop : Jati Padang Utara
Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Kontak : Wastim
Telepon : 021 - 78840575, 0812-8150-460
Email : putriadv@gmail.com  /  pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Plakat Akrilik Tebet

Pusat Plakat Akrilik Tebet Untuk mendapatkan kualitas plakat akrilik terbaik di Palembang, solusi yang paling tepat adalah mencarinya ...