Senin, 17 Oktober 2016

Cara Membuat Plakat Secara Kilat

Harga
Deskripsi Produk

Cara Membuat Plakat Secara Kilat


Buat plakat kilat- Semakin hari memang semakin banyak permintaan konsumen akan plakat untuk dijadikan sebagai hadiah untuk orang atau lembaga yang sudah berprestasai dalam sebuah bidang. Nah tidak jarang seorang memesan di  Pusat Plakat dan mendapat pesanan mendadak karena sebuah alasan yang menginginkan plakat jadi hanya dalam waktu beberapa jam.



Namun, ini bukan menjadi permasalahan besar, semua bisa diselsaikan dengan menggunakan cara khusus, yaitu cara membuat plakat kilat yang sudah dikuasai beberapa pengrajin plakat sebagai antisipasi jika sewaktu-waktu ada yang membutuhkan plakat dalam waktu singkat.
Buat plakat kilat ini dibedakan dari jenis bahan yang digunakan. Secara keseluruhan, bahan yang paling mudah dibuat menjadi plakat dalam waktu yang kilat adalah bahan rasin, akrilik, kayu dan marmer. Dari keseluruhan bahan yang digunakan memiliki cara dan trik yang sama. Nah berikut ini adalah cara membuat plakat kilat yang bisa anda jadikan inspirasi tambahan.
Pilih desain yang paling sederhana

Jika seseorang ingin membuat plakat kilat tentunya mereka tidak inginkan desain yang terlalu rumit karena keterbatasan waktu. Untuk itu, anda bisa menggunakan desain yang paling simpel yang sangat mudah dibentuk. Misalnya adalah desain plakat berbentuk bulat, persegi, bintang, daun atau bentuk lain yang simpel. Jika perlu, jauh-jauh hari anda harus sudah menyiapkan desain plakat tersebut untuk keperluan mendadak. Dengan demikian anda hanya perlu melakukan finishing dengan menambahkan dudukan plakat dan tulisan yang disesuaikan dengan pesanan konsumen.

Dalam membuat plakat kilat, utamakan untuk memilih bahan paling simpel. Memang semua bahan bisa dibuat dalam waktu singkat, namun pasti ada satu bahan yang paling mudah dan cepat dibuat. Misal, jika anda dihadapkan degan dua pilihan bahan antara resin dan akrilik maka sebaiknya anda memilih bahan akrilik. Hal ini dikarenakan plakat resin membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencetaknya.

Sedangkan bahan akrilik hanya tinggal memotongnya saja menggunakan laser atau gergaji plastik dengan waktu yang cukup singkat. Dengan demikian maka anda bisa melakukan finishing dengan cepat dan plakat bisa segera digunakan oleh pemesan.
Selain itu untuk membuat plakat kilat, anda harus membagi pekerjaan dengan rekan kerja anda. Jika jumlah plakat yang diminta hanya sedikit mungkin anda bisa mengerjakan sendiri. Namun jika permintaannya cukup banyak maka bagi pekerjaan tersebut dengan rekan kerja anda. Satu pihak bisa bertugas memotong atau membentuk plakat sesuai desain yang diminta, sedangkan yang lain bertugas mencetak tulisan atau gambar pada plakat hingga finishing.

Info Order
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-78840575
Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Plakat Akrilik Tebet

Pusat Plakat Akrilik Tebet Untuk mendapatkan kualitas plakat akrilik terbaik di Palembang, solusi yang paling tepat adalah mencarinya ...